Ducati Panigale S Andrea Davizioso replica

ROUEN — Ducati 1199 Panigale S, siapa yang tak kenal dengan Superbike pabrikan sepeda motor asal Italia yang satu ini. Moncernya prestasi Ducati MotoGP di musim ini membuat banyak replika Panigale dengan seragam milik Andrea Dovizioso, salah satunya Panigale yang satu ini.

Menariknya, Panigale ini tidak diracik resmi oleh pabrikan Ducati, namun dari salah satu dealer utama Desmo Rouen di Perancis. Uniknya hasil modifikasi ini merupakan hasil riset singkat dari dealer tersebut via online.

Hasilnya 1199 Panigale S dengan livery mirip punya Andrea Dovizioso. Kelir merah dan putih menjadi warna utama. Tidak ketinggalan pula pada bagian depan ditambahkan nomor start #04 milik Dovizioso.

DucatiPanigaleSDovizioso-1

Tidak hanya itu, agar tampak makin gahar terpasang knalpot Termigoni yang membuat suaranya menjadi lebih atraktif dan makin sangar. Lampu belakang mengaplikasikan LED dan spatbor belakang mterbuat dari bahan serat karbon.

DucatiPanigaleSDovizioso-2

Penampilannya menjadi mirip Ducati Desmosedici GP15 milik Dovizioso. Dealer Desmo Rouen menjualnya dengan harga US$ 29.400 atau sekitar Rp 390 jutaan.

DucatiPanigaleSDovizioso-3

Tentang Om Ipan

Seorang ayah dari putri cantique yang mencoba menuangkan ide dan pikiran tentang perkembangan otomotif baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Pos ini dipublikasikan di DUCATI, Otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar